Jasa Pembuatan Furniture, Mebel, Kitchen Set, Gazebo dan Pengerjaan Kayu yang Murah di Surabaya dan Sidoarjo

Rak Buku Minimalis

Apakah anda seorang kolektor buku? Apakah anda tahu bahwa memiliki sebuah ruangan yang penuh dengan buku akan memberikan kesan seseorang terlihat pintar? Jika anda memang benar-benar seorang ‘kutu buku’, maka bisa diasumsikan bahwa anda sekarang mempunyai banyak buku di rumah. Dan jika memang demikian adanya, maka tentunya anda membutuhkan rak buku untuk mengatur koleksi buku-buku anda agar terlihat rapi dan tidak berserakan.
Memilih rak buku tentunya bukanlah hal yang sulit. Namun apabila anda termasuk orang yang memperhatikan estetika interior ruangan rumah, maka perlu kerja keras untuk memilihnya agar terlihat selaras dengan suasana ruangan rumah anda.
Rak buku adalah salah satu perabotan yang umum dijumpai. Perabotan ini tidak hanya menawarkan ruangan untuk menyimpan buku atau barang, namun juga bisa berfungsi sebagai hiasan dinding. Rak buku dapat ditempatkan di manapun di dalam rumah anda.
Sebagian besar perabotan seperti rak buku yang ada di pasaran cenderung memiliki desain yang polos, sederhana, dan terlihat membosankan. Seiring waktu berlalu, beberapa desainer menciptakan desain rak buku yang lebih inovatif, memberikan gaya yang lebih kreatif dan lebih segar. Selain itu, desain rak yang dibuatnya bisa menyatu dengan desain interior ruangan rumah.

Beberapa ide desain rak buku

Berikut adalah beberapa contoh desain rak buku yang sangat bagus dan menarik dari beberapa desainer ternama, dan semoga ini bisa menjadikan inspirasi bagi anda semua.















Office

Jl. Taruna no.44 Wage, Taman - Sidoarjo
Tlp. (031) 854 1538 / 0896 0947 1961
WA.  0877 0254 0835
E-mail.  12pinturohmat@gmail.com




Share:

Hubungi Kami

Populer

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog